SMK MAARIF NU 1 CILONGOK GELAR PENERIMAAN TAMU AMBALAN



CILONGOK; Sebanyak 289 siswa ikuti Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) gugus depan SMK Maarif NU 1 Cilongok Ambalan Sunan Giri dan Dewi Sartika Kwarran Cilongok, Kwarcab Banyumas. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu - Minggu (22-23/7) kemarin di SMK Maarif NU 1 Cilongok. Kegiatan yang mengambil tema "Berbudaya, Agama, Sosial, Pengetahuan dan Teknologi" ini dibuka oleh Kak Dra. Nuan Sukini selaku Ka Mabigus.
Kegiatan PTA ini bertujuan untuk mengenalkan Ambalan Sunan Giri dan Dewi Sartika kepada peserta didik baru SMK Maarif NU 1 Cilongok dan membentuk pribadi yang berakhlakul karimah. peserta cukup antusias mengikuti kegiatan PTA selama dua hari ini. hal ini dibuktikan dengan keaktifan dan antusiasme yang cukup tinggi dari para peserta.
Kegiatan yang dilaksanakan meliputi kegiatan Pengenalana Ambalan, Nasionalisme dan Pendidikan Karakter, Game, Keagamaan dan Materi Kepramukaan lainnya. setelah mengikuti kegiatan ini, peserta didik secara resmi diterima sebagai tamu ambalan di SMK Maarif NU 1 Cilongok. 


CJ 1102005






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMK MAARIF NU 1 CILONGOK GELAR PENERIMAAN TAMU AMBALAN"

Post a Comment