PRAMUKA GARUDA BANYUMAS TERBANG TINGGI DI JAWA TENGAH


SEMARANG; Pramuka Garuda Banyumas kembali mengukir sejarah di Puskepram Candrabirawa Semarang pada Eagle Scout Award (Pramuka Garuda Berprestasi) Jawa Tengah yang diadakan pada Jum'at - Minggu (4-6/8) kemarin. Banyumas berhasil menyabet Juara I Penegak Putri, Juara II Penggalang Putra dan Putri dan Juara I Siaga Putra.

Banyumas yang diwakili oleh M. Rafi Dimas Satria, Karin Azkanah Zuhrah (MIMA NU 1 PAGERAJI CILONGOK) untuk golongan siaga, Eza Rahmat Ramadhan (SMP N 1 WANGON), Irma Milawanti (SMP N 2 CILONGOK) untuk golongan Penggalang dan Sisworo (SMK-SPM NASIONAL PURWOKERTO), Rizka Oktafajria (SMA N 2 PURWOKERTO) untuk golongan Penegak berhasil mengungguli pesaing dari 35 kwarcab lain di Jawa Tengah. 

"Prestasi yang diukir oleh peserta didik ini merupakan buah dari proses pembinaan anggota muda yang terkonsep dengan baik dan berkesinambungan dari tiap golongan, semoga dengan prestasi yang telah diraih mampu menjadi motivasi bagi setiap pramuka di Banyumas untuk terus meningkatkan prestasi di kesempatan mendatang", ujar Joko Wahyanto selaku ANCU Penggalang yang ikut mendampingi kontingen Banyumas. 

CJ 1102005








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRAMUKA GARUDA BANYUMAS TERBANG TINGGI DI JAWA TENGAH"

Post a Comment