BUPATI DUKUNG DAN TUNTUT PENGGALANG BANYUMAS JUARA LT IV KWARDA JAWA TENGAH

Pelepasan Kontingen LT IV Kwarcab Banyumas 2017

PURWOKERTO; Kontingen LT IV Kwarcab Banyumas dilepas oleh Ka Mabicab Banyumas Ir Achmad Husein di Pendopo Sipanji Kabupaten Banyumas pada Kamis (6/7). Pelepasan dihadiri oleh Ka Kwarcab Banyumas beserta anggota Mabicab, Ketua Kwarran, Mabiran, Mabigus dan orang tua peserta kontingen LT IV dari Regu Matahari Srikandi dari SMP Negeri 2 Cilongok dan Regu Cendrawasih dari SMP Negeri 1 Wangon. Turut hadir jajaran tim pelatih dan instruktur Kwarcab Banyumas.


Bendera Kwarcab Banyumas diserahkan oleh Ka Mabicab kepada Kak Joko Wahyanto, S.Pd. selaku pimpinan kontingen tim LT IV Kwarcab Banyumas sebagai perlambang dukungan dan amanah yang diembankan oleh warga Banyumas kepada peserta untuk mengharumkan nama Banyumas di Kwarda Jawa Tengah.


Dalam laporannya, Ka Kwarcab Banyumas Drs. Achmad Supartono, M.Si menyampaikan kesiapan peserta LT IV Kwarcab Banyumas yang sudah berlatih dan ditempa dalam kawah Candradimuka Banyumas. Optimalisasi latihan dalam bentuk Training Center (Pemusatan Latihan) sudah dimulai jauh hari, bahkan pada bulan puasa pun latihan tetap dijalankan demi mendapatkan hasil maksimal di lomba nanti yang dilaksanakan di Puskepram Candra Birawa Semarang pada 9-14 Juli nanti.


Bupati Banyumas menyampaikan harapan dan dukungannya agar Kontingen Banyumas mampu menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Banyumas di Kwarda Jawa Tengah. "Jaga kehormatan, jaga kebanggaan, jaga nama baik Banyumas. Banyumas harus menjadi juara 1 dan maju ke LT V tingkat nasional Oktober nanti". pesan Bupati.

Kontingen LT IV terdiri dari 8 orang regu putra dan putri yang dipimpin oleh Eza Rahmat Ramadhan dan Irma Milawati. Regu Matahari Srikandi Gapesda SMP Negeri 2 Cilongok terdiri dari Irma Milawati Pemimpin Regu, Wakil Pemimpin Regu Dwi Septi Lutfiana dengan Anggota Nanda Siti Saroh, Khabibah, Mutiara Syawalina, Refani Andina Sari, Kharisma Dwi Wahyuni sertaq Anis Mahfudzoh. Sedang Regu Putra dari Regu Cendrawasih SMP Negeri 1 Wangon yang terdiri dari Eza Rahmat Ramdhan Pemimpin Regu, Wakil Pemimpin Regu Febrian Zaqy Nugroho, Anggota Raafi Kenmas Kusuma, Fiat Kahfi Romi Eko H, Alief Arya Sena, Naja Hanandiya Putra, M Reza Fajar Maulana dan Haikal Akbar.


Semoga bisa menjadi yang terbaik dan mampu mengahrumkan nama Banyumas di Kwartir Daerah Jawa Tengah pada LT IV Tahun 2017.


CJ 1102005
Foto : Kak Parsito Humas Kwarcab


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUPATI DUKUNG DAN TUNTUT PENGGALANG BANYUMAS JUARA LT IV KWARDA JAWA TENGAH"

Post a Comment