KONTINGEN GALANG TANGGUH DARI KWARRAN CILONGOK DILEPAS OLEH MABIRAN






CILONGOK; Kontingen Galang Tangguh SD MI Kwarcab Banyumas tahun 2017 dari Kwartir Ranting (Kwarran) Cilongok dilepas oleh jajaran Mabiran (Majelis Pembimbing Ranting) dan jajaran Kwarran ( Kwartir Ranting) Cilongok pagi ini , Jum'at (27/1) di SD Negeri 1 Sambirata. Hadir dalam acara ini Unsur MUSPIKA kecamatan Cilongok , pengurus kwarran Cilongok, Kak Tarwan selaku Mabisa (Majelis Pembimbing Desa) desa Sambirata, pembina gugus depan dan Calon peserta galang tangguh SD MI dari Regu Matahari Impessa dan Rajawali Impessa SD N 1 Sambirata.
Kak Widiarto selaku Mabiran (Kepala UPK Cilongok) dalam sambutanya menyampaikan motivasi dan meminta peserta untuk berjuang demi nama Kwarran Cilongok di tingkat Kabupaten. Beliau juga menyerahkan bendera regu kepada pemimpin regu sebagai simbol bahwa calon peserta nantinya membawa amanah dan harapan pramuka Cilongok yang diwakili oleh mereka.
Dalam acara ini masing-masing regu menampilkan yell sebagai bentuk semangat dan kekompakan calon peserta serta dinamika regu untuk berjuang secara bersama-sama. Kegiatan dilanjutkan dengan acara jabat tangan sebagai wujud permohonan doa restu agar dapat berlomba dengan baik dan menjadi yang terbaik. Kegiatan di akhiri dengan foto bersama Unsur Mabiran, Kwarran, Mabisa dan Mabigus.
Semoga bisa menjadi yang terbaik dan berprestasi dengan baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KONTINGEN GALANG TANGGUH DARI KWARRAN CILONGOK DILEPAS OLEH MABIRAN"

Post a Comment