GAPESDA CILONGOK MEMBUKA 2017 SEBAGAI JAWARA JELAJAH GALANG SMA N 3 PURWOKERTO


PURWOKERTO; Regu Matahari Srikandi Gapesda Juara 1 Putri dan Regu Rajawali Pasopati Gapesda Juara 2 Putra pada Lomba Jelajah Galang tingkat Kabupaten Banyumas di SMA N 3 Purwokerto yang diselenggarakan pada hari Sabtu (7/1) kemarin. 

Kegiatan dibuka oleh Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein di dampingi oleh Ka Kwarcab Banyumas Kak Ahmad Supartono diikuti oleh 19 regu putra dan 20 regu putri dari gugus depan di Kabupaten Banyumas. Kegiatan berupa penjelajahan dan kebudayaan berupa stand up comedy berbahasa Jawa Banyumas.

Gugus Depan SMP Negeri 2 Cilongok berhasil mempertahankan gelar juara putri, dan putra menjadi terbaik kedua hanya dengan selisih 0,5 poin dari Juara 1. Selain menjadi yang tergiat, Regu SMP Negeri 2 Cilongok juga menjadi yang terbaik di masing-masing bidang yaitu, Rajawali Pasopati menjadi terbaik di Pos Kekompakan (Yell), Pos Keindahan (Peta Lapangan), Regu Rajawali Muda menjadi terbaik di Pos Kebudayaan (stand up comedy) sementara Regu Matahari Srikandi Gapesda menjadi terbaik di Pos Kebudayaan (stand up comedy), Pos Kedisiplinan (LKBB dan Variasi Barisan), Pos Keindahan (Peta Lapangan).

“Semoga prestasi ini mampu menjadi motivasi bagi adik-adik untuk lebih giat berlatih ” tutur Kak Ani Nurhayati selaku pembina putri SMP N 2 Cilongok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GAPESDA CILONGOK MEMBUKA 2017 SEBAGAI JAWARA JELAJAH GALANG SMA N 3 PURWOKERTO"

Post a Comment