CILONGOK SAPU BERSIH KEJUARAAN GALANG TANGGUH SD MI KWARCAB BANYUMAS

 



BANYUMAS; Regu Rajawali Impessa dan Regu Matahari Impessa gugus depan SD N 1 Sambirata Kwartir Ranting (Kwarran) Cilongok menyapu bersih kejuaraan Galang Tangguh SD MI Kwarcab Banyumas tahun 2017 sebagai juara 1 putra dan juara 1 putri. Kegiatan yang dilaksanakan di SMP N 1 Banyumas dan lokasi sekitar dilaksanakan selama 2 hari pada Sabtu - Minggu (28 - 29 /1). Kegiatan ini diikuti oleh 20 regu putri dan 19 regu putra sebagai perwakilan dari masing-masing Kwarran se Kwarcab Banyumas.

Kwarran Cilongok mengirimkan juara 1 Lt 2 tahun sebelumnya untuk mengikuti kegiatan ini. Kejuaraan ini juga melengkapi suka cita Kwarran Cilongok dimana satu minggu sebelumnya juga berhasil meraih juara 1 gudep tergiat Kwarcab Banyumas yang juga diraih oleh Gudep SD Negeri 1 Sambirata. Prestasi ini menjadi pelengkap awal tahun yang manis bagi Kwarran Cilongok.

Prestasi ini membuktikan bahwa kerja keras dan kekompakan mampu membangkitkan Kwarran Cilongok untuk selalu berprestasi. "Hasil ini adalah berkat kerja keras peserta didik, doa dan usaha pantang menyerah, dengan kekompakan team pembina dan dukungan dari teman-teman Kwarran maka hasil ini adalah kerja keras dari semuanya, tidak ada super man di Kwarran Cilongok, yang ada adalah super team” tutur Ka Untung Sanyoto selaku Ka Kwarran sekaligus Ka Mabigus SD N 1 Sambirata.
Semoga prestasi ini mampu melecut motivasi dan semangat bagi seluruh Kwarran Cilongok untuk terus berprestasi dan tetap memberikan sumbangsihnya bagi pendirikan karakter generasi muda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CILONGOK SAPU BERSIH KEJUARAAN GALANG TANGGUH SD MI KWARCAB BANYUMAS"

Post a Comment